Tsubo Shiatsu Acupressure

Tsubo Shiatsu Acupressure
"Perawatan Kesehatan"
Metode terapi pengobatan Jepang berdasarkan pengobatan Timur kuno. Ini merangsang kapasitas penyembuhan diri tubuh Anda, membuat Anda lebih kuat dan lebih tangguh. Ada juga keseimbangan yang lebih baik antara tubuh dan pikiran. 
Layanan Terapi : 
kesehatan, stres, kelelahan
masalah emosional seperti depresi, kecemasan, kegelisahan dll.
* Insomnia
* Sakit kepala, migrain
* Masalah punggung
* Keluhan bahu dan leher
* Masalah pencernaan
* Keluhan haid, PMS
dan banyak lagi…

Acupressure


HP / WA : 081775290999


Tsubo Shiatsu Acupressure
Shiatsu berarti tekanan jari. Ini adalah terapi Jepang berdasarkan keseimbangan struktural dan energi secara keseluruhan, tubuh dan pikiran.

Kementerian Kesehatan Jepang mendefinisikannya sebagai "pengobatan yang memberikan tekanan dengan ibu jari dan telapak tangan pada titik-titik tertentu di tubuh, memperbaiki ketidakteraturan, menjaga dan meningkatkan kesehatan, membantu meringankan berbagai penyakit dan mengaktifkan kapasitas penyembuhan tubuh. Tidak ada efek samping"
Shiatsu diakui secara resmi oleh Kementerian Pendidikan dan Kesehatan di Jepang, berkat karya Tokujiro Namikoshi (pendiri shiatsu) sejak tahun 1955.

Shiatsu memiliki hubungan yang sangat erat dengan pengobatan tradisional China, untuk diagnosa dan pengobatan, pengobatan timur menggunakan sistem klasik meridian dan tsubo, Ki (energi vital), hukum Yin dan Yang dan Teori Lima Elemen. Sebagian besar titik tekanan yang bertepatan dengan meridian akupunktur.

Shiatsu memperkuat dan mendukung tubuh Anda. Dapatkan kembali berhubungan dengan tubuh Anda!
Shiatsu bertujuan agar Ki (= energi kehidupan) mengalir bebas di dalam tubuh kembali. Jika Ki diblokir, ini dapat menimbulkan keluhan.

Oleh karena itu, Shiatsu dapat membantu untuk terapi hal-hal berikut :
* Kelelahan, stres, 
* Kelelahan masalah emosional seperti depresi, kecemasan, kegelisahan dll.
* Insomnia
* Sakit kepala, migrain
* Masalah punggung
* Keluhan bahu dan leher
* Masalah pencernaan
* Keluhan haid, PMS
dan banyak lagi…

Anda tidak harus memiliki keluhan untuk menerima shiatsu. Shiatsu juga bekerja secara preventif dan memberikan perasaan relaksasi yang mendalam. Ini bisa sangat menyenangkan: terhubung kembali dengan tubuh Anda dan momen untuk diri sendiri.

Praktis
Dalam shiatsu, praktisi menggunakan ibu jari, jari, telapak tangan dan terkadang siku, lutut, dan kaki untuk memberikan tekanan pada tubuh. Selain itu, ia juga melakukan peregangan dan mobilisasi.

Sebagai penerima, Anda tinggal berpakaian dan berbaring di atas futon (tikar tebal). Jadi tekanan tidak diterapkan langsung ke kulit kecuali pada bagian yang tidak berpakaian, seperti tangan, leher, wajah, kepala.

Mungkin saja saya mengobati di meja pijat. Jika Anda memiliki preferensi untuk satu atau yang lain, harap sebutkan sebelumnya.

Acupressure







Follow :



 Info Perawatan :
 Dari jam       : 05:00 wita - jam 22:00 wita,
 Pelayanan     : di Tempat atau Terima Panggilan Area Denpasar, Badung & Sekitarnya.
 Call  / WA      : 081775290999

 Terima Layanan Perawatan ;
 ( Kos, Rumah, Vila, Hotel )

| UMKMKLik Partner |

|| Seribu Pengusaha || Seribu Partner || Satukan Mimpi Sejuta Kolega || Se-Bali || "